Dicari 50 Pasangan Yang Ingin Berkumpul Di Surga Bersama Pasangannya

Program 3 Hari Yang Akan Menghangatkan & Membuat Kehidupan Rumah Tangga Anda Semakin Harmonis

Hotel Grand Mulya Bogor

8-10 September 2023

Selamat Datang Ayah & Bunda Yang Ingin Menyelaraskan Kembali Perjalanan Cintanya Bersama Kekasih Halal Dalam Program

Apa itu Honeymoon Camp?

Adalah sebuah program yang kami buat untuk Ayah Bunda yang ingin meningkatkan kehangatan dan keharmonisan dalam berumah tangga serta menghadirkan momen berharga yang tidak pernah terlupakan bersama pasangan Anda.

kegiatan ini akan dilaksanakan selama 3 hari 2 malam yang di isi oleh pemateri handal dan ahli di bidang pernikahan yang akan membagikan pengetahuan, wawasan, dan panduan bagaimana memahami dan berkomunikasi dengan pasangan.

Sudah berapa lama Ayah dan Bunda mengarungi kehidupan berumah tangga?

1 Tahun? 3 tahun? 5 tahun? 10 tahun?

Pastinya sebagian besar dari Ayah Bunda sudah mengalami yang namanya ujian dalam berumah tangga, tapi masalahnya sudah seberapa jauh Ayah dan Bunda mengetahui cara menjaga kehangatan dan keharmonisan dalam berumah tangga walaupun ujian menghampiri? Apakah Ayah Bunda sudah memahami pasangan sepenuhnya?

Atau mungkin Ayah Bunda masih mengalami hal hal di bawah ini?

Merasa hubungan Antara Ayah dan Bunda mulai tidak harmonis?

Belum memahami cara berkomunikasi yang baik ke pasangan?

Belum tau cara menyelesaikan masalah terjadi konflik dalam rumah tangga?

Mulai merasa cuek satu sama lain?

Belum saling terbuka dan bersikap jujur?

Belum tau apa “love language” pasangan Anda?

artinya Ayah bunda berada di halaman yang tepat, baca sampai akhir ya, ada Info menarik untuk Ayah Bunda.

Banyak yang terjebak dalam hubungan transaksional dalam pernikahan. Saling menuntut bahkan sudah merasa hambar dalam pernikahan yang dijalani. Banyak juga yang ingin kembali mengulang hubungan seperti pengantin baru. Barangkali Ayah & Bunda juga sempat merasakannya. Bukanlah suatu kebetulan Ayah & Bunda mendapatkan landing page ini melainkan sudah diatur oleh Allah untuk mendapatkan jawabannya.

Kenapa harus ikut Honeymoon Camp?

Meningkatkan keintiman hubungan

Kami menyadari seiring berjalan waktu berumah tangga, keintiman bersama pasangan kadang luntur perlahan dikarekan padatnya kegiatan dan keseharian. Maka kami hadir sebagai wadah untuk meningkatkan kembali keintiman antara Ayah dan Bunda

Meningkatkan Harmoni dan Komunikasi

Komunikasi menjadi kunci terpenting dalam berumah tangga. Karena memiliki hubungan yang harmonis tentunya menjadi goals utama hidup Ayah Bunda bersama pasangan. Dengan memahami pentingnya komunikasi dalam hubungan dapat meminimalisir konflik dan kesalahpahaman.

Pengalaman Bersama yang berharga

Sudah berapa lama Ayah Bunda tidak memiliki quality time hanya berdua saja? Dengan hadirnya Honeymoon Camp memberikan kesempatan ke Ayah Bunda untuk memiliki waktu yang berharga hanya berdua bersama pasangan, memberikan pengalaman yang tak terlupakan untuk Ayah dan Bunda.

Aktifitas Honeymoon Camp

Couple Fun Learning

Selama 3 hari akan diberikan materi dari narasumber yang berkompeten di bidang rumah tangga. Dengan materi aplikatif mengenai cara berkomunikasi dengan pasangan yang efektif, membentuk visi misi dalam pernikahan, dan materi lainnya yang bertujuan menciptakan keharmonisan.

Bonding Activities

Program yang dirancang untuk menciptakan ikatan batin dengan pasangan dan membangun rasa percaya satu sama lain..

Fun Games Activities

Permainan yang kami setting untuk mengasah kekompakan Ayah dan Bunda sejauh mana memahami pasangan. Menjadi sarana untuk fun dan mengasah teamwork dalam berumah tangga.

Romantic Dinner

Miliki quality time berdua saja dengan pasangan. Ngobrol “heart to heart” tentang hati sambil menikmati hidangan favorit masing masing..

Communication & Conflict Management

Simulasi ketika salah satu dari pasangan Anda harus wafat terlebih dahulu. Pesan apa yang ingin Ayah Bunda sampaikan ke pasangan dan orang sekitar yang ditinggalkan

Spiritual Journey

Bagaimana Anda dan pasangan memantapkan langkah menjadi pasangan yang bersama tidak hanya di dunia namun bersama hingga surga

FASILITAS YANG AKAN DIDAPATKAN

Akomodasi 3H2M (Penginapan, Makan & Coffee Break)

Merchandise

Akses langsung ke pembicara

Program menarik

Dokumentasi acara

Sertifikat

Pendampingan after training program

Siapa saja yang sudah pernah mengikuti program honeymoon camp

Inilah keseruan Para peserta Honeymoon camp

Untuk Ayah Bunda yang mau mengikuti program ini silakan klik Button di bawah ini